PENGERTIAN BACKLINK (LINK EXCHANGE)

·

Posted by Mochamad Robby Wijaya

Kali ini Robbyshared akan berbagi info tentang tips trick tentang backlink,yang dimana pengertian dari backlink adalah link/alamat website/blog sobat yang terletak pada website/blog lain.backlink ini sangat berguna untuk menaikkan rangking blog/website sobat di search engine seperti google misalnya.

rangking disini maksudnya adalah supaya kalau ada orang menulis suatu keyword di search engine yang berhubungan dengan blog/website sobat,website/blog sobat akan tampil lebih awal daripada website yang lain yang memiliki rangking dibawah website/blog sobat.artinya akan ada banyak pengunjung yang banyak datang ke website/blog sobat.

Berikut ini adalah beberapa tips trick buat sobat mengenai backlink :



1. Jangan dapatkan backlink yang berasal dari dari situs yang berisi link lain tentang hacking,spamming,porno dan gudang link tanpa isi (linkfarm) tidak akan memberikan efek untuk rangking situs sobat atau bernilai (nol).

2. Jangan membeli link backlink di suatu website yang memiliki rangking tinggi karena tidak akan berpengaruh untuk jumlah backlink di blog/website sobat,karena itu lebih baik sobat tidak membeli link untuk backlink sobat.

3. Backlink yang tidak terindeks dalam database search engine juga tidak akan dihitung.

4. Backlink dari situs yang memiliki rangking 0 dan memiliki umur lebih dari 1 tahun juga tidak akan dihitung,mengapa demikian? karena ini digunakan untuk meningkatkan kualitas website/blog.

5. Peningkatan jumlah backlink yang tiba-tiba sangat banyak juga tidak akan dihitung oleh search engine seperti google karena dianggap sebagai Spamming atau cheating.

6. Backlink pada situs pengumuman publik juga tidak akan dianggap backlink,tetapi backlink dari situs lain sebagai hasil pengumuman publik dianggap backlink.

itulah beberapa tips mengenai Backlink,..
semoga bermanfaat sobat dan sukses selalu

3 komentar:

Anonim mengatakan...
11 Juli 2012 pukul 07.55  

jadi begini ya

Unknown mengatakan...
8 September 2012 pukul 09.50  

yupz,..
maaf blz komentar sobat terlalu lama,..
itu dikarenakan ane masih sibuk kerja,..
maaf ya,.hehehehe....
semoga artikel ini bermanfaat buwat sobat..

Unknown mengatakan...
29 September 2013 pukul 21.06  

Thanks sob,, salam kenal y :)
blog sobat udah aq follow..
jka sobat tdk kberatan, tolong di follback ya :)
http://fahrurrozi18.blogspot.com/

Posting Komentar

Alexa Page Rank

Pengunjung Blog

free counters

Daftar Isi

Loading...

Total Tayangan Halaman

Kategori Artikel

Followers

Robbyshared Followers

FACEBOOK FANS PAGE

d-Mevers