Instalasi Winamp 5.11

·

Posted by Mochamad Robby Wijaya

 Sebelum saya berbagi info tentang Instalasi Winamp 5.11 saya akan mengulas sedikit tentang Instalasi Winamp 5.11,Winamp 5.11 adalah sebuah freeware gratis yang memiliki fungsi dasar yaitu untuk memutar musik dan video.akan tetapi,dengan plug in yang tepat kita bisa mengubah player musik Winamp menjadi program multiguna untuk bertukar musik di internet,mengcopy CD,mengoperasikan TV,dan pekerjaan lainnya.
dan tak ada yang tak mungkin,dan semuanya gratis.

Untuk segala kebutuhan diatas anda tidak perlu mengganti player.dengan tool-tool yang disediakan di situs Winamp,kita dapat memperluas Winamp 5.11 dengan banyak fungsi lain.berbeda dengan player bawaan dari Microsoft ataupun Apple,winamp mengandalkan standar terbuka,sehingga dapat dikembangkan sesuka hati.

Dengan trick dan tool tertentu,winamp dapat me-ripping ke Mp3,menjadi alat bursa tukar musik di internet,bahkan bekerja sama dengan iPod.


jika sobat ingin memiliki aplikasi Winamp 5.11 dapat anda download disini.

Setelah sobat download software winamp 5.11 berikut ini adalah langkah-langkah untuk menginstall Winamp 5.11 :

1. Masuk pada folder dimana sobat menaruh software winamp 5.11

2. Klik 2x pada Winamp jika datanya berupa format dengan ekstension Rar.

3. Pada License Agreement,klik I Agree untuk menyetujui lisensi yang diberikan.lihat pada gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya ditampilkan tipe instalasi,pilih full atau pilih komponen yang akan disertakan dalam instalsi.klik next untuk melanjutkan instalasi,lihat pada gambar dibawah ini.


5. Pada langkah berikutnya sobat diminta untuk menentukan lokasi penyimpanan instalasi program winamp.tentukan lokasinya lalu tekan next.lihat pada gambar dibawah ini.


6. Pada halaman Choose Install Option di bagian Select icon to Install and media assosiation pilih komponen yang diikutkan dalam instalasi dan klik Next untuk melanjutkan.lihat gambar dibawah ini.


7. Pada halaman Internet Connection Settings,tentukanlah jenis koneksi internet yang sobat gunakan pada bagian Internet Connection.Apabila computer sobat tidak terhubung dengan jenis jaringan internet,sobat pilih Not connected to the internet klik next untuk melanjutkan.


8. Pada bagian Display menus and dialog boxes in the following languange,sobat disuruh untuk menentukan bahasa,klik tombol next untuk melanjutkan instalasi.



9. Pada halaman Interface and Skin Selection sobat pilih modern skin atau classic skin,setelah itu tekan tombol install.


10. Setelah itu akan muncul tampilan proses instalasi Winamp 5.11,sobat tunggu beberapa saat kira-kira sekitar 30 detik,jika spesifikasi komputer sobat baik.


Setelah proses instalasi selesai,sobat tekan tombol Close dan proses instalasi Winamp 5.11 telah selesai.


Semoga bacaannya bermanfaat sobat dan sukses selalu

0 komentar:

Posting Komentar

Alexa Page Rank

Pengunjung Blog

free counters

Daftar Isi

Loading...

Total Tayangan Halaman

Kategori Artikel

Followers

Robbyshared Followers

FACEBOOK FANS PAGE

d-Mevers