Awal Mula Terbentuknya Robbyshared.Blogspot.com

·

 Posted by Mochamad Robby Wijaya

Setelah sekian hari,minggu,bulan saya belajar ngeblog,saya ingin membuat Blog yang dimana
Blog itu bisa saya salurkan berbagai macam ilmu,dan tak terpaku hanya pada satu Tema saja,
oleh karena itu saya berkeinginan membuat Blog dan hasilnya murni asli dari ketikan tangan
sendiri dan gak asal copas saja.
Oke langsung to the point ja..

Blog ini resmi saya buat pada hari senin tanggal 23 April 2012,mungkin pada hari itu juga
gak ada yang spesial,,.tapi mungkin ini berkesan buwat saya,
mungkin hasil ketikan saya ini tak sebagus dengan para penulis yang senior2,yang jelas
penulisannya yang sangat jauh berbeda dengan saya,maklum masih newbie..hahaha,,
tapi apa salahnya kalau kita mencoba menyalurkan ilmu kita dengan bahasa kita sendiri,kan
pastinya lebih seru,dan juga asyik pastinya dan blog ini juga terbentuk dikarenakan blog saya
yang pertama http://computer-ciber.blogspot.com/ terlalu dominan membahas tentang
Dunia Komputer,dan akhirnya jadi males baca-baca deh,..hehe
dikarenakan pembahasannya yang sangat banyak dan terlalu kaku,dan gk seru oleh karena itu saya ingin Blog ini beda dengan Blog-blog yang lainnya,..

Dan pada Blog saya yang sebelumnya saya hanya terpaku pada satu tema saja,alhasil saya jadi males
posting,.so setelah saya buwat blog ini saya berharap blog ini bisa disukai bagi para pembaca,,
dan saya jadi lebih giat untuk memposting sesuatu yang baru pada Blog ini dan saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca dan selamat membaca kumpulan artikel-artikel saya..




0 komentar:

Posting Komentar

Alexa Page Rank

Pengunjung Blog

free counters

Daftar Isi

Loading...

Total Tayangan Halaman

Kategori Artikel

Followers

Robbyshared Followers

FACEBOOK FANS PAGE

d-Mevers